ELF Saranghae SuJu

Annyeong, Welcome to My Blog.. Blog ini membahas tentang K-Pop, tapi lebih fokus ke Super Junior. Kalo uda masuk blog aku, jangan lupa kasih comment ya.. Dan juga plis, klo mw copas & share, jgn lupa tulis full credit ya 'elfsaranghaesuju.wordpress.com'. Gomawo.

FF – The One I Love

Title : The One I Love Part 1
Author : Debby,Vanessa & Madeleiene
Genre : Romance,Friendship
Rate : All Age
Note :
Sorry yaa klo fanfic’nya Gaje,soalnya ini fanfic pertama kami semoga reader suka dan maaf bila ada beberapa bagian fanfic kami sma dengan fanfic lain ini hanya suatu kebetulan bukan menjiplak

^^ HAPPY READING ^^

Hari ini hari pertamaku kuliah, namaku suzy umurku 21 aku adalah seorang mahasiswa arsitek, aku mempunyai 2 sahabat namja bernama donghae dan taefung…. Kami bertiga sudah lama berteman, Semenjak kami berteman aku sudah menyukai taefung, sepertinya dia tidak menyukaiku. Dia menyukai nayoung yeoja terpopuler di kampus kami..

Aku sudah berusaha mendekati taefung oppa tapi dia malah tak menghiraukanku..
Aku meminta bantuan donghae untuk membantu ku supaya taefung juga menyukai ku.. “Donghae oppa, bisakah kau membantu ku untuk mendekati taefung oppa??” tanyaku. Tiba-tiba dia terdiam sebentar, “aku akan membantumu dengan senang hati” jawabnya dan tersenyum manis kepadaku, aku sangat senang mendengar jwaban donghae oppa dan aku memeluknya..

Donghae pov

“Sbenarny aku tidak bisa membantu mu karena aku suka padamu..,aku takut aku kehilanganmu Tapi aku tidak bisa menolak karena aku takut kamu akan sedih.”

Keesokan harinya…….

Seperti biasa, kami bertiga prgi ke kampus.. Tetapi ada yg berbeda dari taefung, aku bertnya kepada donghae..

“Oppa, knpa taefung bgitu ceria dari biasanya hari ini?? Apa yg trjadi dnganny?” bisikku..

Donghae pov

“Hruskah aku memberitahunya kalau taefung bru saja jadian dengan nayoung ???,”

“Oppa!! Knpa diam saja?! Jwablah pertanyaan ku..” tanyaku tidak sabar..“Semalam,taefung baru saja di terima oleh nayoung”jawabku. Tiba-tiba seluruh buku pelajaran arsitek yang dibawa suzy jatuh dan dia lari dengan keadaan menangis akupun mengejarnya sampai ke tempat parkir, aku menarik tangannya dan memeluknya dengan erat dia menangis dalam pelukanku. “Aku benci padanya kenapa dia menembak nayoung apa dia tidak perduli dengan perasaanku ?! aku tidak ingin melihat wajahnya lagi !!!”Teriakku.

Hari-hari berlalu ………

“Donghae…, Kenapa belakangan ini aku tidak melihat suzy ???” Tanya taefung dengan bingung kepada donghae. “Belakangan ini suzy banyak sekali tugas-tugas dari guru”jawabku
“Oooo….. Padahal aku ingin memberitahukannya berita bahagia ini bahwa aku telah jadian dengan nayoung,nayong pasti senang sekali mendengarnya dia yang selalu menyuruhku supaya tidak menyerah”jawabnya

Donghae pov

Taefung jika kamu bukan sahabatku sudah aku hajar kamu,kamu telah mebuat suzy sakit hati karena ulahmu itu aku tak ingin suzy menangis terus hanya karena namja yang tidak mencintainya…….

Saat waktu istirahat……

“Nah itu dia suzy akhirnya ketemu juga,suzy!!!”Teriaknya ….. Aku penasaran dengan siapa yang memangilku tapi sepertinya suara itu tidak asing bagiku… Aku menoleh kebelakang dan ternyata yang memangilku itu taefung. Segera aku cepat-cepat meninggalkan kantin aku tak ingin bertemu dan melihat wajahnya yang akan membuat aku semakin jatuh cinta padanya,tiba-tiba dia menarik tanganku dengan kuat “apa-apaan sih taefung oppa,lepaskan tanganku rasanya sakit !”Teriakku dia melepas tanganku aku langsung memegang tanganku yang memerah “kenapa belakangan ini kau terlihat seperti menjauhiku???apa aku berbuat salah padamu sehingga kau menjauhiku????”Tanyanya. Aku tidak tau harus menjawab apa “aku permisi dulu banyak urusan yang harus aku selesaikan”jawabku dengan cepat
Aku langsung berlari dengan cepat meninggalkan kantin

Taefung pov

Apa yang terjadi padanya ??? Kenapa sikapnya begitu dingin padaku ??? Tidak seperti biasanya dia selalu memerhatikanku dan selalu berada di sampingku.

Suzy pov

Taefung kenapa kau tidak bisa mengerti perasaanku???kenapa kau harus menembak nayoung???kenapa kau tidak menembakku????kau masih bertanya apa salahmu setelah apa yang kau lakukan ??? Tiba-tiba aku merasa ada cairan yang mebasahi pipiku,aku tak boleh lemah kenapa aku menangis hanya untuk laki-laki yang tidak mencintaiku
Aku terus berjalan dan berjalan tanpa ada tujuan sambil menghapus air mata yang membasahi pipiku, tiba-tiba aku terjatuh karena menabrak seseorang, trnyata orang itu adalah donghae.

“Suzy, kenapa kamu menangis ??? Siapa yang telah membuatmu menangis?? Apakah taefung yang membuatmu menangis seperti ini ???” Tanyanya dengan nada khawatir padaku..“Aku tidak apa-apa kok donghae oppa, bukan taefung oppa yang membuatku nangis tapi tadi mataku kelilip debu saat dikantin, sekarang aku sudah tidak apa-apa kok..”

Donghae pov

“Aku tau kalau kau berbohong padaku, yang membuat mu nangis itu taefung.. Dari matamu saja aku sudah tau yang membuatmu nangis pasti namja itu..”

Suzy pov

“Mianhae donghae oppa karena aku telah membohongimu, tpi aku tak mau kau marah kepada taefung oppa karena dia telah mebuatku menangis, bagiku oppa sudah terlalu baik padaku.. Kau selalu membantuku dan mendukungku dalam masalah apapun yg aku alami..”

Setelah pulang sekolah…….

“Donghae oppa,bisakah kau menemaniku ke taman kota ?” Tanyaku dengan pelan

“Baik” jawabnya..

Aku masuk ke mobilnya dan segera berangkat ke taman kota, selama perjalanan di mobil kami tak berbicara 1 katapun sampai akhirnya..

“Oppa,menurutmu nayoung itu bagaimana?” Tanyaku.

“Dia hanya yeoja biasa bagiku” jawabnya dengan flat..

Akhirnya sampai juga di taman…

“Oppa, aku ingin es krim” mintaku dengan senyum yang manis..

Donghae pov

“Andaikan aku yang kamu cintai, aku akan membuatmu selalu tersenyum.. Aku tidak akan membuat mu sedih seperti apa yang telah di lakukan oleh taefung kepadamu..

Tiba-tiba lamunanku buyar oleh suzy.. “Oppa, aku ingin sekali ice cream bisakah kau membelikannya untuku ?”

“Tentu saja, kamu pasti ingin rasa stroberi sperti biasa bukan?” Tanyanya dengan senyuman yang cukup manis.. aku menganguk pelan dan membalas senyumannya..

Aku dan donghae oppa pun pergi ke stand ice cream yang tak jauh dari taman kota, Akhirnya kami sampai di stand ice cream

“Ice cream 2 rasa stroberi dan coklat ya” perintah donghae kepada penjual ice cream itu..

“Wah, kamu ingin membelikan ice cream pada pacarmu ya?” Tanya penjual ice cream pada donghae oppa.

Aku dan donghae terkejut mendengar perkataaan penjual ice cream itu..

“Bukan kami hanya berteman” jawabku pada penjual ice cream itu..

“Oh, tapi kalian terlihat sangat serasi” jawab penjual ice cream itu padaku.

“Nah, ini ice creamnya” penjual itu memberikan ice cream nya ke donghae.

“Donghae oppa, ice cream nya cepat dimakan nnti meleleh lo..” kata Suzy.

“Ah…‎​iya…” Jwabnya.

“Oppa tadi mikirin apa sih kok jdi melamun? Tanya Suzy penasaran..

“Tidak ada apa-apa kok”

” Jadi habis ini kita ‎​mau kmna oppa? Bisakah kau mengantarkan aku pulang?” Tnya suzy..

Saat di perjalanan

Saat di perjalanan pulang aku dan donghae oppa berhenti sebentar di sebuah taman yang kecil.

Aku masih ingat taman itu adalah taman dmna aku, donghae dan taefung bertemu..

Lalu aku dan donghae turun dari mobil dan berjalan menuju taman itu… Sampai disana, aku dan donghae melihat ‎​ada dua org sedang duduk di ayunan… Trnyta dua org itu adlh taefung dan nayoung… Tiba” Suzy lngsung berlari dalam keadaan menangis

———– TBC ———–

Gaje bukan …. Ceritanya -_-” sebelumnya kami mengucapkan terimakasih pada veve onnie karna mau mempublish ff kami di blognya
Plaese comment ….. Jika banyak yang suka kami akan lanjut ke part 2 nya ^^ gomawo sdah membaca *bow*

Iklan

Single Post Navigation

6 thoughts on “FF – The One I Love

  1. Hasniyattizakri on said:

    Bagus ku suka .
    Yang semangat suzy ..

  2. lanjut donk .. (berharap finalx suzy m donghae :$)

  3. sandra on said:

    Wah keren ….
    Suzy semangat….
    Masih ada donghae disisimu…..
    Tunggu part berikutnya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: